Guest Book

Buku tamu ini dikhususkan untuk siapa saja yang berkenan mampir blog sederhana saya ini. Silahkan jangan lupa menuliskan jejak  anda semua disini 🙂

5 Responses to Guest Book

  1. taufiq says:

    salammas wid,,blog yang menarik, membuka ide dan wawasan,,

  2. tanto says:

    salam kenal pak wid, saya mendapati blog ini saat saya mencari situs perwakilan qatar airways di jakarta. tulisan pak wid tentang bandara abu dhabi dan qatar sangat membantu sekali bagi saya yang untuk pertama kalinya akan berangkat kesana pada tanggal 21 des 2012 ini. semoga dengan tulisan-tulisan lainnya juga bisa bermanfaat bagi saya dan lainnya.

    • WiD says:

      Sama-sama Pak Tanto, salam kenal kembali juga. Saya senang apabila apa yang saya tuliskan dan bagikan di blog ini bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Semoga perjalanan Pak Tanto menyenangkan…

  3. Hermanto Achmad says:

    Asslmkm mas wid senang sekali membaca tulisan anda dan sangat bermanfaat.
    Bulan depan saya ada rencana ke eropa beserta keluarga,mohon infonya di Abu Dhabi ketika kita transit apakah perlu menunjukkan pasport dan apakah ada kewajiban mengisi formulir isian sebagaimana kita masuk negara lain, terima kasih atas kesediaan mas wid menjawabnya .

    • WiD says:

      Walaikumsalam Pak Hermanto, terim kasih sudah berkunjung di blog saya. Ketika kita transit di Abu Dhabi, kita tidak perlu menununjukkan passport kepada petugas imigrasi atau mengisi formulir imigrasi. Transit hanya ketika kita turun dari pesawat Garuda (code share dengan Etihad) atau turun dari pesawat Etihad kemudian menuju ke ruang tunggu menunggu pesawat lanjutan berikutnya. Tas dan segala macam bagasi sudah secara otomatis akan dialihkan ke pesawat lanjutan berikutnya oleh ground staff maskapai bersangkutan. Apa yang kita bawa ke ruang tunggu hanyalah handcarry atau tas bawaan yang kita bawa di dalam pesawat. Selama menuju ke ruang tunggu tidak ada pemeriksaan imigrasi, yang ada hanyalah pemeriksaan barang bawaan yang kita bawa ke ruang tunggu oleh petugas custom/bea cukai bandara. Pemeriksaannya standard seperti yang dilakukan di bandara-bandara lainnya, yaitu dengan hanya memasukkan barang bawaan/handcarry tersebut ke mesin scanner. Demikian Pak, semoga jawaban saya membantu, dan selamat berlibur bersama keluarga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*